Tentang Google Adsense Si Mesin Dollar

Minibong - Artikel kali ini pertanyaan-pertanyaan mendasar tentang Mesin Dollar Raksasa Google. Mengapa disebut Mesin Dollar? Karena anda hanya perlu menampilkan iklan dari Google Adsense, dan anda yang dibayar. Tertarik? Pelajari tentang cara kerja Google Adsense terlebih dahulu.

Apa yang dimaksud dengan Google Adsense? Apa itu Google Adsense?

Google Adsense adalah Mesin Dollar. Anda hanya perlu menampilkan iklan yang telah di desain sempurna oleh Google Adsense di blog atau situs anda. Jadi ibarat anda yang memiliki Papan Iklan yang besar di sebuah jalan tol, dan Papan Iklannya di isi oleh Perusahaan besar, akan banyak yang melihat iklan tersebut saat mengemudi melewati jalan tol. Pengemudi-pengemudi itu akan sadar, dan akan mencari tahu tentang iklan tersebut. Sama halnya di situs ataupun blog, jika anda menayangkan iklan dari Google Adsense, akan banyak yang percaya dan tertarik pada iklan tersebut. Saat pengunjung mengkliknya, anda akan menjadi kaya.

Perbedaan Iklan Google Adsense dengan Iklan lainnya.

Sangat berbeda, jauh dari kata perbedaan itu sendiri. Kenapa saya mengatakan demikian? Google Adsense hanya memberikan anda pelayanan iklan yang telah di kelola dan di proses dari Google Adwords. Tidak sembarang iklan yang akan di berikan oleh Google Adsense di situs anda. Dari berjuta iklan yang tertampung di Google Adwords, anda hanya akan diberi iklan yang relevan, yang berbasis dan terpaut dari jenis situs atau blog anda. Misalkan situs atau blog anda, adalah situs yang di dominankan untuk Ibu dan Anak, yang mana disitu terdapat artikel yang lebih banyak berceritra tentang Ibu dan Anak,maka Google Adsense akan memberi situs atau blog anda tayangan iklan yang selaras, seperti Pernak-Pernik Anak, Pakaian Anak, Aksesoris Anak, Susu Ibu Hamil, Susu Ibu Menyusui, dan lain sebagainya. Google Adsense sangat sensitif masalah ini. Semata-mata agar anda dan pengunjung nyaman dengan iklan tersebut, tidak norak, tidak mencolot, dan posisi iklannya tidak amburadul, tapi sangat rapi.

Bagaimana cara memilih Iklan Google Adsense?

Anda tidak perlu khawatir dan bingung dengan masalah ini. Google Adsense tidak akan membuat anda susah payah dan kerepotan dengan pemilihan Iklan. Iklan yang tampil di situs atau blog anda sudah otomatis di atur oleh pihak Google Adsense sendiri. Anda akan di buat nyaman dengan perlakuan Google Adsense dan akan memperoleh Dollar dengan santai. Bagi Google Adsense sendiri, anda adalah Rekan Kerja Terbaik yang Google Adsense miliki, maka dari itu Google Adsense memperlakukan anda dengan sangat bijaksana, dan mempermudah kegiatan anda.

Iklan Siapa yang akan Tampil di Situs atau Blog Saya?

Iklan Google Adsense secara otomatis di ambil dari Google Adwords. Google Adwords akan memberikan pelelangan kepada Penyewa (Situs yang mengiklankan situsnya dan mendaftarkannya ke Google Adwords) untuk menentukan pihak manakah yang membayar lebih tinggi untuk menayangkan iklannya di situs atau blog anda. Jadi jangan heran kalau hasil yang anda terima akan sangat banyak kalau ada pihak penyewa yang memenangkan lelangan dengan harga tinggi pada situs atau blog anda. Maka dari itu perhatikan isi tiap-tiap artikel pada situs atau blog anda, dan fokuskan pembuatan artikel serupa dengan judul atau deskripsi situs atau blog. Semakin populer situs atau blog anda, semakin banyak juga pihak penyewa yang akan menaikkan harga sewa pada saat pelelangan.

Bisakah Mendesain Sendiri Iklan Google Adsense?

Google Adsense sangat-sangat membantu anda sebagai rekan kerja. Anda di beri kepercayaan oleh Google Adsense untuk mendesain sendiri ukuran, format iklan, dan merubah tampilan iklan agar sesuai dengan desain dari situs atau blog anda. Silahkan ambil kesempatan anda.

Bisakah Melihat Iklan Google Adsense Saya Sendiri?

Anda bisa melihat iklan anda sendiri pada situs atau blog anda, tapi dengan syarat, anda dilarang keras untuk meng-klik iklan anda sendiri, menyuruh orang lain meng-klik iklan anda, membuat artikel atau pedoman agar orang lain meng-klik iklan anda, ataupun menggunakan javascript agar memaksa orang lain meng-klik iklan anda. Anda bisa di keluarkan dari Program Google Adsense Si Mesin Dollar. Silahkan baca Kebijakan Program Google Adsense. Kalau begitu susah dapat hasilnya dong? Tentu saja tidak. Jika Google Adsense adalah Mesin Dollar, maka anda adalah Mesin Situs atau Blog. Mengapa demikian? Karena penyewa yang rebutan tidak akan berani membayar harga tinggi pada saat pelelangan di Google Adwords untuk menayangkan iklan mereka di situs atau blog anda, kalau situs atau blog anda itu biasa saja. Maka dari itu sekali lagi saya tekankan, fokuslah pada judul atau deskripsi dari situs atau blog anda sendiri. Jika pengunjung situs atau blog anda membuka tentang Tips Ibu dan Anak misalnya, kemudian mereka melihat iklan Pakaian Anak, maka saya yakin 100% mereka akan meng-klik iklan tersebut dan anda pun menjadi Mesin Situs Dollar.

Bisakah Menghapus Iklan Google Adsense di Situs atau Blog Saya?

Anda bisa menghapus Iklan Google Adsense anda jika anda tidak suka pada salah satu iklan situs atau blog anda. Misalnya, iklan membawa dampak negatif, iklan tidak menarik, dan lain sebaginya, anda bisa mengunjungi Tab Izin Iklan pada akun Google Adsense anda. Silahkan baca Panduan Menghapus dan Mencekal Iklan Google Adsense.

Biaya Mendaftar ke Google Adsense.

Anda tidak akan di mintai biaya berupa apapun saat anda mendaftarkan diri menjadi penayang Iklan Google Adsense. Sebaliknya, anda lah yang akan di bayar oleh Google Adsense sebagai penayang Iklan, saat ada yang klik, melihat tayangan, atau interaksi dengan Iklan tersebut. Anda adalah rekan kerja terbaik Google Adsense itu sendiri. Nikmati lah menjadi bagian dari Google Adsense.

Cara Mendaftar ke Google Adsense.

Jika situs atau blog anda telah siap bergabung dengan Google Adsense si Mesin Dollar, maka silahkan anda Mengajukan Permohonan disini. Google Adsense akan meninjau situs atau blog anda. Dan akan mengirimkan e-mail persetujuan kepada anda.

Kebijakan Program Google Adsense.

Anda sebagai penayang dituntut agar mematuhi Kebijakan Program Google Adsense. Jika anda menentang dan melanggar kebijakan kebijakan tersebut, maka Google Adsense berhak menonaktifkan akun Google Adsense anda, juga menonaktifkan tayangan iklan dan menahan pembayaran. Google Adsense hanya ingin agar Rekan Kerja bertindak bijaksana. Pihak Google Adsense sendiri bisa merubah kebijakan Google Adsense kapanpun, semua itu berdasarkan Persyaratan dan Ketentuan Google Adsense. Maka dari itu ikuti lah selalu pembaharuan dari Kebijakan Program Google Adsense. Google Adsense sendiri akan selalu memantau perkembangan akun yang aktif, dan melihat apakah anda mematuhi Kebijakan Program Google Adsense ataukah tidak.

Penutup.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat. Mohon maaf kalau ada kata yang kurang atau salah. Salam hangat - Minibong.

Postingan terkait: